Cara Ddos Attack Dengan LOIC & Download LOIC - [Low Orbit Ion Cannon]

Cara Ddos Attack Dengan LOIC

Download LOIC - [Low Orbit Ion Cannon]





LOIC Download di bawah - Low Orbit Ion Cannon adalah sebuah aplikasi open Source Stress Testing dan Denial of Service (DoS atau DDoS) yang ditulis dalam C #.



Ini adalah alat yang menarik karena sering digunakan dalam apa yang biasanya diklasifikasikan sebagai serangan cyber-teroris politik terhadap organisasi kapitalistik besar. Versi hivemind memberi pengguna non-teknis rata-rata cara untuk memberi bandwidth mereka sebagai cara untuk mendukung penyebab yang mereka setujui.


Apa itu LOIC (Low Orbit Ion Cannon) ?

LOIC pertama kali dikembangkan oleh Praetox Technologies dan kemudian dirilis ke domain publik, kode sumbernya sekarang tersedia secara bebas dan Anda dapat mendownload LOIC di bawah karena sekarang di-host di beberapa platform open source.

The Low Orbin Ion Cannon melakukan serangan TCP, UDP atau HTTP DoS yang cukup mendasar dan bila digunakan oleh banyak individu seperti biasanya, serangan DDoS. Popularitas muncul karena memiliki versi oleh Anonymous dengan saluran kontrol berbasis IRC yang memungkinkan orang bergabung dengan botnet sukarela dan menyerang target tunggal (sering dipimpin oleh 4chan atau Anonim sendiri).

Seperti yang dapat Anda lihat di versi ini, opsi IRC yang dikenal dengan LOIC Hivemind:

Versi di bawah ini sebenarnya berisi kode Hivemind juga, Anda hanya perlu meluncurkannya dengan opsi berikut:

Catatan: Ini TIDAK mengizinkan administrasi komputer Anda lebih jauh, atau hal seperti itu; itu benar-benar hanya kontrol dari loic itu sendiri.

Apakah LOIC itu virus? Tidak, bukan - walaupun banyak perangkat lunak anti-virus akan terdeteksi sebagai virus (seperti trojan.agent / gen-msil flooder) karena biasanya digunakan untuk tujuan jahat dan banyak pengguna menginstalnya tanpa sepengetahuan mereka.

Contoh LOIC yang digunakan ada di sini saat hacker benar-benar menggunakannya melawan Anonymous:

- Hacker On Hacker Action - Zeus Botmaster Targetkan Anonymous Supporters



Bagaimana Cara Menggunakan LOIC (Low Orbit Ion Cannon) ?

Ini adalah alat yang sangat sederhana, Anda hanya perlu mengisi URL atau alamat IP dari sistem target, pilih metode serangan dan port dan tekan tombol besar yang bertuliskan "IMMA CHARGIN MAH LAZER"

Secara lebih rinci itu adalah:

  • Langkah 1: Jalankan alat.
  • Langkah 2: Masukkan URL atau IP situs web di kolom yang relevan dan klik "Lock On".
  • Langkah 3: Ubah parameter jika Anda l33t, atau tinggalkan sebagai default untuk sisa Anda.
  • Langkah 4: Sekarang klik pada Tombol Besar berlabel "IMMA CHARGIN MAH LAZER".
  • Langkah 5: LABA !! 11!

Anda baru saja memasang serangan ke sasaran, dilakukan dengan baik - saya kira. Anda bisa melihat status serangan di alat (jumlah paket yang dikirim dll).

Tak perlu dikatakan menggunakan alat ini dengan hati-hati, ilegal di sebagian besar negara untuk melakukan serangan DoS atau DDoS, dengan menggunakan alat ini tidak terkecuali. Gunakan untuk menguji jaringan Anda memiliki izin untuk mengakses atau stress test dan untuk menunjukkan kekuatan serangan DoS.

Untuk mendapatkan leverage penuh, Anda memerlukan jaringan pengguna yang besar yang menyerang target yang sama pada saat bersamaan yang bisa menjadi serangan DDoS yang sangat efektif (seperti yang terlihat oleh serangan Anonim terhadap PayPal, Mastercard dll.).
hjgj

___________-----------------------------_______________

Download LOIC (Low Orbit Ion Cannon)


___________-----------------------------______________

LOIC (Low Orbit Ion Cannon)

Sumber Wikipedia Dibawah


Low Orbit Ion Cannon

From Wikipedia, the free encyclopedia
Low Orbit Ion Cannon
LOIC-0 screenshot in Windows 10
LOIC-0 screenshot in Windows 10
Original author(s)Praetox Technologies
Stable release
1.0.8 / December 13, 2014; 3 years ago[1]
Development statusDiscontinued
Written inC#
Operating systemWindowsLinuxOS XAndroid
Platform.NETMono
Size131 KB
Available inEnglish
TypeNetwork testing
LicensePublic domain
WebsiteOfficial website
Low Orbit Ion Cannon (LOIC) is an open-source network stress testing and denial-of-service attack application, written in C#. LOIC was initially developed by Praetox Technologies, but was later released into the public domain,[2] and now is hosted on several open source platforms.[3][4]

Use[edit]

LOIC performs a DoS attack (or when used by multiple individuals, a DDoS attack) on a target site by flooding the server with TCP or UDP packets with the intention of disrupting the service of a particular host. People have used LOIC to join voluntary botnets.[5]
The software inspired the creation of an independent JavaScript version called JS LOIC, as well as LOIC-derived web version called Low Orbit Web Cannon. These enable a DoS from a web browser.[6][7][8][9][10][11][12]

Thanks for reading & sharing BELAJAR DIKACANGIN

Previous
« Prev Post

1 comments:

iklan

donation

Donation
Donation For Aray Nctrl

Contact Form

Name

Email *

Message *