Home » , , , , , » 5 Situs Web Terbaik untuk Mempelajari Hacking Seperti Pro

5 Situs Web Terbaik untuk Mempelajari Hacking Seperti Pro

5 Situs Web Terbaik untuk Mempelajari Hacking Seperti Pro


Anda mungkin terkejut mengetahui betapa banyak orang ingin belajar cara meretas. Stereotipnya adalah bahwa orang muda perguruan tinggi - jurusan ilmu komputer pasti - yang menghabiskan malam dan akhir pekannya menulis skrip peretasan yang rumit untuk masuk ke sistem komputer apa pun yang bisa dia dapatkan.

Kenyataannya adalah bahwa apa yang dulunya merupakan komunitas yang didominasi laki-laki berubah dengan cepat menjadi satu yang mencakup orang-orang - pria dan wanita - dari banyak lapisan masyarakat, dari banyak negara dan dengan banyak latar belakang.

Ini adalah evolusi alami komunitas semacam itu - tetapi ketika mencari tempat untuk online untuk mempelajari cara meretas, penting untuk diingat bahwa karena demografi dan dunia itu sendiri berubah, apa yang akan Anda temukan di sebagian besar situs web peretas juga berubah secara signifikan juga. Platform yang digunakan bergeser dari upaya peretasan berbasis komputer ke peretasan ponsel dan tablet, ada penekanan yang jauh lebih besar pada jaringan sosial dan banyak peretasan yang mungkin ada di sana, dan semua teknologi dan alat peretas baru lainnya tersedia. Situs-situs yang mengikuti perubahan zaman ini akan bertahan hidup, sementara mereka yang terjebak dalam mentalitas hacker yang sudah berusia puluhan tahun akan gagal.

Website apa saja yang bisa kalian kunjungi untuk Belajar Cara Meretas Seperti Pro ?


Ada peringatan yang harus saya bagikan sebelum menyelam ke situs-situs ini. Peretasan bukanlah satu-satunya subjek yang dapat dijemput oleh siapa pun dalam semalam. Dalam judul artikel ini, saya menyebutkan peretasan seperti pro. Ini tidak dapat diselesaikan setelah membaca satu artikel dan mengunjungi beberapa situs ini - frasa ini digunakan untuk menyatakan bahwa pada waktunya dan dengan banyak latihan, Anda sebenarnya dapat belajar meretas seperti seorang profesional.

Bagi banyak pembaca kami yang sudah berada di level ahli-hacker, beberapa situs ini mungkin tidak cocok untuk Anda. Mereka mungkin merasa terlalu sederhana dan mendasar - untuk "script-kiddies" seperti yang dikatakan beberapa orang. Yang benar adalah, kita semua harus mulai di suatu tempat, dan situs-situs web ini ditawarkan sebagai titik awal bagi orang-orang yang baru saja memulai menulis ke arah hackerdom.

Niat Anda untuk mempelajari cara meretas sepenuhnya milik Anda sendiri. Aku tidak menghakimi. Namun, perlu dicatat bahwa ada dua bentuk peretasan - "topi putih" dan "topi hitam". Peretas topi putih menyebut diri mereka "peretas etis", karena mereka menemukan kerentanan hanya untuk membuat sistem dan aplikasi lebih aman untuk semua orang. Namun, ada banyak komunitas peretas lainnya - topi hitam - yang menemukan kerentanan hanya untuk mengeksploitasinya semaksimal mungkin. Sekarang setelah Anda tahu komunitas macam apa yang mungkin Anda masuki, mari ikuti daftar situs teratas tempat Anda dapat belajar meretas.

Hacking Tutorial

Terkadang, bahasa Inggris yang sempurna bukanlah segalanya. Tutorial Peretasan adalah contoh ketika keterampilan menulis dari penulis tidak selalu setara dengan kualitas pengetahuan teknisnya. Ini sebenarnya adalah kasus di Hacking Tutorial, di mana penulis menawarkan artikel seperti "Serangan Sisi Klien Menggunakan Adobe PDF Escape EXE Social Engineering", "Memanfaatkan MS11_003 Kerentanan Internet Explorer", dan "Peretasan Menggunakan Kerangka XSS BeeF".





Artikel biasanya singkat, tetapi sebenarnya menawarkan instruksi yang sangat teknis, langkah demi langkah tentang cara melakukan tugas di tangan, dan trik dan tweet benar-benar berfungsi, kecuali eksploit telah ditambal. Ini adalah blog kecil, tapi ini bagus untuk volume trik teknis yang akan Anda temukan di sana.

EvilZone

Meskipun namanya, EvilZone, bukanlah yang paling mengundang - mudah sekali ini adalah salah satu komunitas forum terbesar yang akan Anda temukan dalam peretasan. Dengan lebih dari 13.042 anggota dan lebih dari 50.000 pos (dan terus bertambah), komunitas ini mungkin memiliki keterampilan dan pengetahuan untuk menjawab pertanyaan pemrograman apa pun yang mungkin Anda miliki. Hanya berhati-hati ketika tampil sebagai "noob" - orang-orang ini tidak menangani pendatang baru dengan sarung tangan anak-anak, jadi berhati-hatilah.



Anda pasti lebih baik mengerjakan bagian pemrograman dan ensiklopedia terlebih dahulu, di mana Anda akan menemukan area dengan proyek, tutorial, dan banyak lagi yang akan membantu Anda menjadi terdidik dan berpengalaman dalam teknik dan terminologi peretasan.

Hack a Day

Sementara saya tentu saja tidak ingin menawarkan anggukan ke blog apa pun yang mungkin dianggap kompetisi, Anda benar-benar harus memberikan kredit di mana kredit jatuh tempo ketika datang ke niche tertentu seperti peretasan - dan Hack a Day pasti menawarkan perpustakaan yang luar biasa dari informasi untuk siapa saja yang mencari kategori tertentu seperti ponsel, GPS, atau kamera digital. Selama bertahun-tahun, Hack A Day telah mengubah situs ini menjadi blog yang cukup populer.




Lebih dari situs lain, situs "HACK" khusus ini sangat berbasis perangkat keras, dan mereka mendefinisikan arti peretasan kata dengan membantu Anda mempelajari cara meretas perangkat elektronik seperti Gameboy atau kamera digital dan sepenuhnya memodifikasinya, atau membangun elektronik untuk satu-satunya tujuan peretasan perangkat komersial lainnya. Anda juga akan menemukan bagian forum yang populer dan  busy forum section dari situs ini.


Sementara saya pribadi tidak menemukan artikel itu sendiri sangat rinci (sebagai EE, saya suka skematik dan deskripsi yang rumit), situs membuatnya dengan demonstrasi video di seluruh.

Hack In The Box

Hack In The Box telah benar-benar berubah secara signifikan selama bertahun-tahun. Itu diganti namanya menjadi HITB, dan situs ini benar-benar berubah menjadi apa yang tampak seperti platform berbasis WordPress. Namun, saat ini Kotak Hack In The tetap fokus pada keamanan dan peretasan etika. Namun, jelas telah bergeser persneling di beberapa titik dan berubah menjadi pendekatan yang lebih berfokus pada konten dengan volume berita yang lebih besar, dan lebih sedikit artikel mendalam dengan peretasan terperinci.

Transisi ini membuatnya kurang tempat untuk pergi untuk tips hacking teknis, dan lebih dari tempat harian untuk mendapatkan berita terbaru peretasan Anda. Situs ini sering diperbarui, dan tentu saja Anda juga dapat pergi untuk versi cetak majalah bermerek HITB jika Anda mau.


Jelas, HITB telah menjadi sangat komersial, tetapi ini adalah sumber yang bagus untuk berita bagi siapa pun yang tertarik dengan gosip terbaru di seluruh komunitas peretasan.

Hack This Site!

Seperti biasa, menyimpan yang terbaik untuk yang terakhir - saya ingin memperkenalkan Peretasan Situs Ini! Situs web ini adalah salah satu situs pelatihan programmer yang paling keren dan gratis di mana Anda dapat belajar cara meretas menerima salah satu tantangan di sepanjang panel navigasi kiri laman utama.
Para perancang situs menawarkan berbagai "misi," di mana Anda perlu mencari tahu kerentanan situs dan kemudian mencoba menggunakan keterampilan peretasan yang baru ditemukan (Anda telah mempelajari semua artikel di situs dengan saksama, bukan?) Untuk meretas halaman web. Misi meliputi Dasar, Realistis, Aplikasi, Pemrograman, dan banyak lainnya.

Jika Anda dapat mengetahui cara meretas salah satu misi yang paling sulit di situs ini dengan baik, Anda pasti mendapatkan gelar peretas profesional.


Pernahkah Anda mencoba salah satu tips yang ditawarkan di salah satu situs web ini dan apakah mereka berfungsi? Apakah Anda memiliki sumber daya yang baik dari Anda sendiri untuk pembaca untuk belajar bagaimana meretas seperti pro?

Thanks for reading & sharing BELAJAR DIKACANGIN

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

iklan

donation

Donation
Donation For Aray Nctrl

Contact Form

Name

Email *

Message *