Home » » 10 software hack Wifi Populer (terbaik 2019)

10 software hack Wifi Populer (terbaik 2019)

10 software hack Wifi Populer (terbaik 2019)

Mau Bobol Wifi ? ini dia alatnya !

Internet sekarang menjadi kebutuhan dasar kehidupan kita sehari-hari. Dengan meningkatnya penggunaan smartphone, sebagian besar hal sekarang online. Setiap kali kita harus melakukan sesuatu, kita hanya menggunakan smartphone atau desktop kita. Ini adalah alasan hotspot wi-fi dapat ditemukan di mana-mana.


Orang-orang juga menggunakan nirkabel di jaringan rumah mereka untuk menghubungkan semua perangkat. Setiap orang dapat melihat jaringan wi-fi lingkungan dalam sistem, dan mereka ingin menggunakannya secara gratis. Tetapi sebagian besar jaringan ini diamankan dengan kunci kata sandi. Anda perlu mengetahui kunci keamanan ini untuk mengakses jaringan. Ketika jaringan Anda sendiri mati, Anda akan sangat ingin terhubung ke jaringan lingkungan ini. Untuk ini, orang umumnya mencari alat peretas kata sandi wi-fi untuk mendapatkan akses tidak sah ke jaringan nirkabel tersebut.

Terkadang ketika Anda berada di jaringan, Anda juga ingin memeriksa apa yang terjadi di jaringan. Ini kebanyakan terjadi di organisasi besar, ketika majikan ingin memeriksa siapa yang melakukan apa dalam jaringan. Untuk hal-hal ini, ada beberapa alat peretasan jaringan yang tersedia yang memungkinkan pengguna menganalisis paket dan melihat apa yang dilakukan pengguna lain.


Pada artikel ini, saya akan membahas keamanan nirkabel dan alat hack atau pemulihan kata sandi wi-fi terbaik. Saya akan menjelaskan jenis enkripsi yang digunakan jaringan nirkabel dan bagaimana alat ini dapat memecahkan jaringan untuk mendapatkan akses. Kami juga akan melihat alat apa yang memungkinkan pengguna memantau jaringan.


Jaringan Nirkabel dan Peretasan

Jaringan nirkabel didasarkan pada standar IEEE 802.11 yang ditentukan oleh IEEE (Institute of Electrical and Electronics Engineers) untuk jaringan ad hoc atau jaringan infrastruktur. Jaringan infrastruktur memiliki satu atau beberapa titik akses yang mengoordinasikan lalu lintas antar node. Tetapi dalam jaringan ad hoc, tidak ada titik akses; setiap node terhubung dengan cara peer-to-peer.

Pada dasarnya ada dua jenis kerentanan yang dapat ditemukan di LAN Nirkabel. Salah satunya adalah konfigurasi yang buruk dan yang lainnya adalah enkripsi yang buruk. Konfigurasi yang buruk disebabkan oleh admin jaringan yang mengelola jaringan. Ini mungkin termasuk kata sandi yang lemah, tidak ada pengaturan keamanan, penggunaan konfigurasi default, dan hal-hal terkait pengguna lainnya. Enkripsi yang buruk terkait dengan kunci keamanan yang digunakan untuk melindungi jaringan nirkabel. Itu ada karena masalah dalam WEP atau WPA.


WEP dan WPA

WEP dan WPA adalah dua protokol keamanan utama yang digunakan dalam Wi-Fi LAN. WEP dikenal sebagai Wired Equivalent Privacy (WEP). Ini adalah protokol keamanan usang yang diperkenalkan kembali pada tahun 1997 sebagai bagian dari standar 802.11 asli. Tapi itu lemah, dan beberapa kelemahan serius ditemukan dalam protokol. Sekarang, ini dapat dipecahkan dalam beberapa menit. Jadi, protokol keamanan jenis baru diperkenalkan pada tahun 2003. Protokol baru ini adalah Wi-Fi Protected Access (WPA). Ini terutama memiliki dua versi, 1 dan 2 (WPA dan WPA2). Sekarang ini adalah protokol keamanan saat ini yang digunakan dalam jaringan nirkabel. Untuk mendapatkan akses tidak sah ke jaringan, orang perlu memecahkan protokol keamanan ini. Ada banyak alat yang dapat memecahkan enkripsi Wi-Fi. Alat-alat ini dapat memanfaatkan kelemahan WEP atau menggunakan serangan bruteforce pada WPA / WPA2. Saya yakin sekarang Anda tahu bahwa Anda tidak boleh menggunakan keamanan WEP.

Pada dasarnya alat peretasan nirkabel terdiri dari dua jenis. Salah satunya dapat digunakan untuk mengendus jaringan dan memantau apa yang terjadi di jaringan. Dan jenis alat lainnya digunakan untuk meretas kunci WEP / WPA. Ini adalah alat yang populer digunakan untuk pemecahan kata sandi nirkabel dan pemecahan masalah jaringan.


1. Aircrack


Aircrack is one of the most popular wireless passwords cracking tools which you can use for 802.11a/b/g WEP and WPA cracking. Aircrack uses the best algorithms to recover wireless passwords by capturing packets. Once enough packets have been gathered, it tries to recover the password. To make the attack faster, it implements a standard FMS attack with some optimizations.

The company behind the tool also offers an online tutorial where you can learn how to install and use this tool to crack wireless passwords. It comes as Linux distribution, Live CD and VMware image options. You can use any of these. It supports most of the wireless adapters and is almost guaranteed to work. If you are using a Linux distribution, the only drawback of the tool is that it requires deeper knowledge of Linux. If you are not comfortable with Linux, you will find it hard to use this tool. In this case, try Live CD or VMWare image. VMWare Image needs less knowledge, but it only works with a limited set of host OS, and only USB devices are supported.

Before you start using this too, confirm that the wireless card can inject packets. Then start WEP cracking. Read the online tutorial on the website to know more about the tool. If you will follow steps properly, you will end up getting success with this tool.

Download: http://www.aircrack-ng.org/

2. AirSnort 


AirSnort adalah alat lain yang populer untuk mendekripsi enkripsi WEP pada jaringan wi-fi 802.11b. Ini adalah alat gratis dan dilengkapi dengan platform Linux dan Windows. Alat ini tidak lagi dipelihara, tetapi masih tersedia untuk diunduh dari Sourceforge. AirSnort bekerja dengan secara pasif memonitor transmisi dan menghitung kunci enkripsi setelah paket cukup diterima. Alat ini mudah digunakan. Jika Anda tertarik, Anda dapat mencoba alat ini untuk memecahkan kata sandi WEP.

Download: http://sourceforge.net/projects/airsnort/

3. Cain & Able


Cain & Able adalah alat peretas kata sandi yang populer. Alat ini dikembangkan untuk mencegat lalu lintas jaringan dan kemudian menemukan kata sandi dengan menguatkan kata sandi menggunakan metode serangan cryptanalysis. Itu juga dapat memulihkan kunci jaringan nirkabel dengan menganalisis protokol routing. Jika Anda mencoba mempelajari keamanan nirkabel dan peretakkan kata sandi, Anda harus mencoba alat ini.


Download: http://www.oxid.it/cain.html


4. Kismet


Kismet adalah sniffer dan IDS jaringan nirkabel wi-fi 802.11 a / b / g / n layer2. Ini bekerja dengan kartu wi-fi yang mendukung mode rfmon. Ini secara pasif mengumpulkan paket untuk mengidentifikasi jaringan dan mendeteksi jaringan yang tersembunyi. Itu dibangun di atas arsitektur modular klien / server. Ini tersedia untuk platform Linux, OSX, Windows dan BSD.


Download: http://www.kismetwireless.net/

5. NetStumbler 


NetStumbler adalah alat Windows yang populer untuk menemukan titik akses nirkabel terbuka. Alat ini gratis dan tersedia untuk Windows. Versi alat yang dipangkas juga tersedia. Ini disebut MiniStumbler.

Pada dasarnya NetStumblet digunakan untuk mengatur, memverifikasi konfigurasi jaringan, menemukan lokasi dengan jaringan yang buruk, mendeteksi titik akses yang tidak sah, dan banyak lagi.


Namun alat ini juga memiliki kelemahan besar. Ini dapat dengan mudah dideteksi oleh sebagian besar sistem deteksi intrusi nirkabel yang tersedia. Ini karena ia secara aktif memeriksa jaringan untuk mengumpulkan informasi yang berguna. Kerugian lain dari alat ini adalah tidak berfungsi dengan baik dengan OS Windows 64 bit terbaru. Ini karena alat ini terakhir diperbarui kembali pada bulan April 2004. Sudah sekitar 11 tahun sejak rilis stabil terakhir alat.

Download Netstumbler: http://www.stumbler.net/


6. inSSIDer 



inSSIDer adalah pemindai Wi-Fi populer untuk sistem operasi Microsoft Windows dan OS X. Awalnya alat itu adalah opensource. Kemudian menjadi premium dan sekarang biaya $ 19,99. Itu juga dianugerahi sebagai "Perangkat Lunak OpenSource Terbaik di Jaringan". Pemindai wi-fi inSSIDer dapat melakukan berbagai tugas, termasuk menemukan titik akses wi-fi terbuka, melacak kekuatan sinyal, dan menyimpan log dengan catatan GPS.

Download inSSIDer: http://www.inssider.com/


7. WireShark


WireShark adalah penganalisa protokol jaringan. Ini memungkinkan Anda memeriksa apa yang terjadi di jaringan Anda. Anda dapat hidup menangkap paket dan menganalisanya. Ini menangkap paket dan memungkinkan Anda memeriksa data di tingkat mikro. Ini berjalan di Windows, Linux, OS X, Solaries, FreeBSD dan lainnya. WireShark membutuhkan pengetahuan yang baik tentang protokol jaringan untuk menganalisis data yang diperoleh dengan alat ini. Jika Anda tidak memiliki pengetahuan yang baik tentang itu, Anda mungkin tidak menemukan alat ini menarik. Jadi, coba hanya jika Anda yakin tentang pengetahuan protokol Anda.

Download Wireshark: https://www.wireshark.org/


8. CoWPAtty


CoWPAtty adalah alat serangan kamus otomatis untuk WPA-PSK. Ini berjalan pada OS Linux. Program ini memiliki antarmuka baris perintah dan berjalan pada daftar kata yang berisi kata sandi untuk digunakan dalam serangan.

Menggunakan alat ini sangat sederhana, tetapi lambat. Itu karena hash menggunakan SHA1 dengan seed SSID. Ini berarti kata sandi yang sama akan memiliki SSIM yang berbeda. Jadi, Anda tidak bisa hanya menggunakan tabel pelangi terhadap semua titik akses. Jadi, alat ini menggunakan kamus kata sandi dan menghasilkan retasan untuk setiap kata yang terkandung dalam kamus dengan menggunakan SSID.

Versi baru alat mencoba meningkatkan kecepatan dengan menggunakan file hash yang sudah dihitung sebelumnya. File yang dihitung sebelumnya ini berisi sekitar 172000 file kamus untuk sekitar 1000 SSI paling populer. Tetapi jika SSID Anda tidak ada dalam 1000 itu, Anda beruntung.

Download CoWPAtty: http://sourceforge.net/projects/cowpatty/


9. Airjack


Airjack adalah alat injeksi paket Wi-Fi 802.11. Alat cracking nirkabel ini sangat berguna dalam menyuntikkan paket palsu dan membuat jaringan mati karena penolakan serangan layanan. Alat ini juga bisa digunakan untuk pria yang sedang melakukan serangan tengah dalam jaringan.

Download AirJack: http://sourceforge.net/projects/airjack/


10. WepAttack


WepAttack adalah alat Linux open source untuk memecahkan 802.11 kunci WEP. Alat ini melakukan serangan kamus aktif dengan menguji jutaan kata untuk menemukan kunci yang berfungsi. Hanya kartu WLAN yang berfungsi yang diperlukan untuk bekerja dengan WepAttack.

Download WebAttack: http://wepattack.sourceforge.net/


Kesimpulan

Dalam posting ini, saya membahas 10 alat peretasan nirkabel. Beberapa alat peretasan nirkabel digunakan untuk memecahkan kata sandi untuk mendapatkan akses tidak sah, dan beberapa lainnya untuk memantau dan mengatasi masalah jaringan. Tetapi sebagian besar orang benar-benar tertarik pada alat untuk memecahkan hotspot nirkabel hanya ingin mendapatkan akses Internet gratis.

Koleksi di atas juga berisi alat-alat yang mencoba serangan kamus untuk memecahkan kata sandi wi-fi untuk memungkinkan Anda mendapatkan akses internet gratis. Tetapi pastikan untuk tidak menggunakan alat-alat ini di tempat yang berisiko. Meretas jaringan nirkabel untuk mendapatkan akses tidak sah mungkin merupakan kejahatan di negara Anda. Anda mungkin mendapat masalah karena menggunakan alat ini. Jadi, tolong jangan gunakan alat ini untuk pekerjaan ilegal. Seperti yang telah saya sebutkan, Anda tidak boleh menggunakan kunci enkripsi WEP di rumah atau jaringan nirkabel Anda. Dengan alat yang tersedia, bermain anak-anak untuk memecahkan kunci WEP dan mengakses jaringan wi-fi Anda.

Alat pemantauan dan pemecahan masalah nirkabel pada dasarnya untuk admin jaringan dan pemrogram yang bekerja pada perangkat lunak berbasis wi-fi. Alat-alat ini sangat membantu ketika beberapa sistem Anda menghadapi masalah dalam menghubungkan ke jaringan.

Saya harap Anda menikmati artikel ini dan mendapatkan informasi yang relevan tentang peretasan nirkabel populer dan alat peretas kata sandi. Saya mencoba yang terbaik untuk menyusun daftar alat peretasan kata sandi ini, tetapi sebagai kesalahan manusia, saya mungkin kehilangan sesuatu. Jika saya lupa alat penting dalam hal ini, beri tahu saya di komentar.

Thanks for reading & sharing BELAJAR DIKACANGIN

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

iklan

donation

Donation
Donation For Aray Nctrl

Contact Form

Name

Email *

Message *