Home » , , » PUBG Mobile Season 7 Pembaruan 5 Besar: Senjata Baru, Skin Langka, Royale Pass, dan Banyak Lagi

PUBG Mobile Season 7 Pembaruan 5 Besar: Senjata Baru, Skin Langka, Royale Pass, dan Banyak Lagi

PUBG Mobile Season 7 Pembaruan 5 Besar: Senjata Baru, Skin Langka, Royale Pass, dan Banyak Lagi



Season 7 PUBG Mobile telah resmi dimulai, dan dengan itu, Musim 7 Royale Pass juga telah tiba. Tambahan baru, untuk saat ini, termasuk kulit pistol biasa, kostum dan aksesoris, dan sebagainya. Ada juga penambahan jalur parasut dan pesawat terbang baru yang terlihat keren, tetapi secara teknis tidak memiliki penggunaan praktis. Fitur baru lainnya adalah Lisensi Misi EZ, yang memungkinkan pemain membuka kunci dan memainkan tantangan seminggu sebelumnya. Ini adalah cara yang bagus untuk menyelesaikan misi tantangan Royal Pass di muka dan juga mendapatkan kartu misi gratis setiap minggu. Ini juga memungkinkan Anda melewati 10 persyaratan misi untuk Minggu 8 untuk mendapatkan peti mati elit.

Berikut adalah lima perubahan terbesar termasuk:


New Royale Pass:

Pembaruan baru membawa Royale Pass baru untuk Musim 7. Dengan pass baru, pemain akan mendapatkan akses ke pakaian eksklusif, emisi, hadiah tambahan dan Lisensi Misi EZ baru.

Senjata baru:

Senapan mesin tunggal-api dan semi-otomatis Skorpion jatuh ke semua peta PUBG Mobile, dan siap untuk merobek musuh dengan putaran 9mm dan lima slot lampiran.

Server tambahan:

Pembaruan PUBG 0.12.5 menambahkan server resmi untuk pemain di Timur Tengah. PUBG mengatakan bahwa server baru ini akan menawarkan pengurangan jeda.

Skin Langka:

Pemain sekarang dapat menyesuaikan avatar mereka dengan tiga parasut baru, pakaian, kulit pesawat terbang dan banyak lagi lainnya.

Perbaikan Gameplay:

Beberapa pembaruan dalam gim telah dibuat untuk pemain, termasuk penyesuaian langganan, tab kategori BP baru untuk toko, audio yang disetel, dan lainnya.

Lalu, apa itu royale pass? 

Royale Pass adalah cara utama bagi pemain untuk mendapatkan hadiah dalam game. Poin Royale Pass dapat diperoleh dengan cara berikut untuk meningkatkan peringkat:

 1. Selesaikan Misi Harian dan Misi Tantangan Royale Pass. Pemegang Elite Pass akan memiliki akses ke Misi Elite untuk naik peringkat lebih cepat.

2. Selesaikan tantangan mingguan dan berpartisipasi dalam event untuk mendapatkan Kartu Poin Royale yang memberikan Poin RP. 

3. Sesekali membuka peti juga akan memberikan poin Royale Pass gratis.

4. Berpartisipasi di event dalam game untuk mendapatkan lebih banyak poin Royale Pass gratis.

NAIK PERINGKAT DAN BUKA LOOT!

Raih peringkat maksimum dan dapatkan 600 UC saat meng-upgrade pass musim berikutnya.
Hadiah Elite Royale Pass setara dengan 20.000 UC! 




Thanks for reading & sharing BELAJAR DIKACANGIN

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

iklan

donation

Donation
Donation For Aray Nctrl

Contact Form

Name

Email *

Message *